Life – Dreams = Job

Icon

Let's discuss about business and marketing, especially mobile marketing, just tweet me @yoseazka

Kok Bisa Ya?

Kok bisa ya hari gini harga BBM naik?

Padahal kan beban hidup rakyat udah sangat berat

 

Kok bisa ya pemerintah ngomong ngga ada alternatif lain selain menaikkan harga BBM?

Padahal kan kita ngga bener2 tau gimana itung2an operasionalnya Pertamina dan MNC ngeruk minyak dari bumi Indonesia 

Kok bisa ya pemerintah ngaku2 nyubsidi BBM buat rakyat?

Padahal kan harga jual BBM selama ini masih diatas biaya produksi

 

Kok bisa ya pemerintah ngomong kalo kenaikan BBM hanya ngaruh buat orang2 yang pake mobil aja?

Padahal kan rakyat miskin yang paling menderita dengan kenaikan harga bahan pokok gara2 BBM naik

 

Kok bisa ya pemerintah nganggap BLT bisa menyelesaikan masalah?

Padahal kan rakyat ngga butuh dikasihani, tapi kami butuh solusi

 

Kok bisa ya pemerintah kaya ngga ngertiin penderitaan rakyatnya?

Padahal kan mereka dipilih oleh rakyat buat melayani rakyat

 

Kok bisa ya  mahasiswa yang menyuarakan penderitaan rakyat pada ditangkapin?

Padahal kan pemerintah sekarang juga ada gara2 gerakan mahasiswa

 

Kok bisa ya semuanya jadi begini?

Padahal kan Indonesia negeri yang kaya sumber daya alam

 

 

 

Filed under: Personal, , , , , , , , , , , , , , , , ,

One Response

  1. lia says:

    dah kita balek pake kayu bakar jak lagi ye,biar pemerintah puas,kalo seperti itu caranya pemerintah,sampe kiamatpun rakyat indonnesia tidak akan pernah sejahtra,apalagi mau makmur jauhlah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 434,274 hits

Bookmark Blog

%d bloggers like this: