Life – Dreams = Job

Icon

Let's discuss about business and marketing, especially mobile marketing, just tweet me @yoseazka

KERANJANG TELUR

Ini bukan artikel tentang pedagang telur, karena gue belum pernah punya bisnis telur. Tapi gue coba ngebanyangin kalo gue jadi pedagang telur, pasti gue akan punya beberapa keranjang untuk naro telur-telur gue. Soalnya riskan banget kalo telur gue semuanya ditaro didalam satu keranjang aja. Kalo keranjang gue kenapa-napa, berarti telur gue bisa pecah semua. Rugi bandar dong berarti.
Ilustrasi diatas gue pikir berlaku juga buat sumber penghasilan. Riskan banget kalo kita hanya punya satu sumber penghasilan. Kalo sumber itu ada masalah berarti penghasilan kita juga langsung bermasalah. Ini berlaku buat loe yang bisnis maupun kerja. Loe bayangin kalo tiba-tiba perusahaan tempat loe kerja tiba-tiba kolaps dan loe dirumahkan. Pusing kan loe…. Sementara kebutuhan sehari-hari ngga bisa ditunda, buat makan, anak sekolah, kesehatan dll.
So, mulai sekarang buruan deh pikirin dan kerjain sumber penghasilan lain. Karena kita ngga pernah tau apa yang bakal terjadi ke depannya. Kalo loe ngerasa ngga punya modal dan waktu lagi buat ngerjain sampingan jangan langsung berkecil hati, karena banyak pilihan bisnis sampingan yang bisa loe kerjakan tanpa modal besar dan waktu banyak.

Filed under: Bisnis, , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 434,274 hits

Bookmark Blog

%d bloggers like this: